cara merawat kaos distro – Halo teman-teman semuanya :)..sebelumnya kita pernah membahas mengenai tips cara merawat kaos distro. Hanya saja saat itu baru tiga poin. Oleh karenanya, pada kesempatan sekarang kita ingin melanjutkan pembahasan tersebut. Jika diantara teman-teman ada yang punya pengalaman dan ingin di share bisa mengisi kolom komentar, atau mengirimkannya ke email kita. Nanti akan di share dan publish oleh admin konveksi kaos bandung dot com. Semoga bisa menjadi bagian pahala untuk pengirimnya. Lanjut ke tips selanjutnya ya 🙂

tips cara merawat kaos distro, konveksi kaos bandung

Cara Merawat Kaos Distro Part II

Pada proses ke empat ini, teman-teman harus memperhatikan kondisi cuaca. Karena ada kaitannya nie dengan cuaca. Khususnya matahari. Meskipun ada musim hujan, tapi alangkah baiknya jika teman-teman bisa tetap konsisten untuk mengikuti tips berikut. Yaitu bagaimana cara menjemur yang baik. Jadi, saat menjemur, usahakan teman-teman sudah membalikan kaosnya..jadi yang ada pada bagian luar / yang dijemur adalah bahan bagian dalam. Hal ini supaya warna, kualitas dan bahan kaos teman-teman bisa lebih awet. jangan lupa juga, untuk waktu menjemur kaos nya jangan terlalu lama ya. Karena bisa merusak warna kaos J. ( tips cara merawat kaos distro )

Kelima, hindari hal berikut saat kaos basah

Saat kondisi kaos teman-teman basah, atau ingin di jemur setelah di cuci. Mohon hindari penggunaan hanger. Karena pada kondisi seperti ini, kaos yang berat bisa membuat leher kaos teman-teman menjadi melar atau molor. Hal ini berlaku untuk kondisi kaos yang berat dan basah ya. ( info cara merawat kaos distro )

Ke enam, hindari penggunaan pemutih

Untuk tips ke enam ini, saat mencuci kaos mohon teman-teman hindari pemakaian pemutih. Khususnya hal ini biasa dilakukan untuk kaos yang berwarna putih. Kenapa harus dihindari? Karena pemutih ini bisa membuat kaos menjadi lebih tipis dan kasar. Selain itu, juga akan mempengaruhi kualitas sablonan pada kaos teman-teman.

Ke Tujuh

Hindari penggunaan mesin cuci saat mencuci kaos. Mungkin teman-teman bertanya, kenapa harus menghindari? Padahal kan sekarang zamannya teknologi. Benar, sekarang ini memang teknologi terus berkembang. Hanya saja khusus untuk bahan kaos, karena sifatnya yang elastis. Saat dimasukan atau dikeringkan ke mesin cuci, lama kelamaan akan mempengaruhi kualitas kaos. Karena mesin cuci yang menggunakan system memutar, akan membuat kaos menjadi melar. ( seputar tips cara merawat kaos distro )

Ke delapan

Proses ini bisa dikatakan merupakan tahap akhir. Yaitu proses menyetrika. Saat proses ini mohon teman-teman cek kembali kaosnya. Karena saat menyetrika kondisi kaos harus benar-benar kering. Dan jangan lupa, jangan menyetrika pada bagian sablonan kaos. Terkecuali jika sablonan kaos yang digunakan jenis superwhite yang menyerap ke kain. Karena hal ini bisa membuat kualitas sablon di kaos teman-teman berkurang, bahkan rusak.

Cara pesan kaos distro

Untuk pemesanan teman-teman bisa menghubungi nomor berikut 085 719 5151 86. Untuk pemesanan bisa via email, wa, atau bbm. Untuk gambar desain nya lebih baik dikirim via email ya. Supaya kualitas gambarnya lebih bagus. Karena semakin besar resolusinya, saat di cetak tidak pecah-pecah. Semoga informasi mengenai tips merawat kaos distronya bermanfaat.

Terima kasih 🙂

( admin konveksi kaos bandung )

Tips Cara Merawat Kaos Distro
error: Content is protected !!