Halo teman-teman semuanya :)..kali ini kita ingin berbagi tips cara merawat kaos distro. Supaya bisa awet, dan bisa membantu teman-teman untuk menjaga penampilan, dan bisa lebih hemat :). Sebenarnya, dalam merawat kaos sangatlah simple dan mudah. Yang terpenting teman-teman mau mencoba, dan ga malas, meskipun harus mencuci sendiri.

Kenapa harus mencuci sendiri? sebelumnya mohon maaf ya..bukan berniat untuk mengajak teman-teman rajin mencuci heee. Untuk hal ini hanya berlaku dalam kondisi tertentu. Yaitu khusus untuk kaos kesayangan teman-teman. Kita tahu, tidak sedikit dari teman-teman yang banyak kegiatan, sehingga seringkali memilih laundry. Sayangnya, tidak semua laundry tahu, kalau kaos tersebut merupakan kaos kesayangan. Dan pastinya, untuk dengan mencuci sendiri, kita lebih tahu dan hati-hati.

Untuk informasi lengkapnya, teman-teman bisa mengikuti tips berikut. Kalau ada yang punya pengalaman dan ingin berbagi bisa mengisi kolom komentar, atau kirim ke email kita ya. Nanti biar kita publish dan share J. Berikut tips merawat kaos distro menurut konveksi kaos bandung

tips cara merawat kaos distro, konveksi kaos bandung

Tips Cara Merawat Kaos Distro : Langkah-langkahnya

Pertama, jangan rendam kaos terlalu lama

Untuk poin yang pertama ini, ada dua hal yang harus teman-teman perhatikan. Pertama adalah waktu yang digunakan untuk merendam. Yang kedua adalah mengenai takaran detergen yang digunakan. Untuk waktu merendam, antara kaos yang baru dengan kaos yang lama ada sedikit perbedaan. Untuk kaos yang baru, sebaiknya waktu rendamnya tidak lebih dari 30 menit. Adapun untuk kaos yang lama, waktunya tidak lebih dari satu jam. Oh ya, untuk takaran detergennya mohon di perhatikan ya. Karena jika berlebihan bisa mempengaruhi kualitas sablonan pada kaosnya. (konveksi kaos bandung surapati )

Kedua, waspada kaos luntur

Untuk tips yang kedua, alangkah baiknya jika teman-teman mencuci pakaian/baju dalam jumlah banyak untuk memilahnya terlebih dahulu. Mana bahan yang mudah luntur, dan mana bahan yang tidak. Khususnya pada bahan-bahan celana dan kemeja. Hal ini untuk menjaga bukan hanya kaos teman-teman semuanya, atau seluruh pakaian. Supaya tidak terkena noda dari beberapa pakaian yang mudah luntur. Oleh karenanya, di cek dulu, lalau dipisahkan. ( konveksi kaos bandung murah )

Ketiga, kaos jangan di sikat

Mungkin sebagian teman-teman bertanya, kenapa tidak boleh disikat? Yang pertama akan merusak tekstur kain kaos teman-teman. Yang kedua, jika sablonan pada kaos tersebut ikut disikat. Untuk kedepannya akan bisa mempengaruhi kualitas sablonan kaos teman-teman. Jadi alangkah baiknya hindari hal ini ya. Kalau mau mengucek sablonannya..slow down aja ya..heee..ga usah terlalu semangat..semoga tiga tips ini bermanfaat ya buat teman-teman semuanya. Untuk tips yang lain, nanti konveksi kaos bandung akan lanjutkan di artikel kedua mengenai tips cara merawat kaos distro.

Cara pesan kaos distro – konveksi kaos bandung dot com

Untuk pemesanan kaos distro, teman-teman bisa hubungi nomor berikut 085 719 5151 86. Teman-teman bisa menghubungi via wa, bbm atau email. Jika desain gambar kaosnya sudah ada, lebih baik di kirim via email. Supaya gambarnya lebih besar dan jelas. Semoga tips cara merawat kaos distro ini bisa bermanfaat :). ( admin konveksi kaos bandung dot com )

Tips Cara Merawat Kaos Distro (Lengkap)
error: Content is protected !!